SBY Akan Hadiri Acara Raja Salman di DPR

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • Dokumentasi KTT OKI

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud akan berkunjung ke Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis siang, 2 Maret 2017. Acara kunjungan ini juga akan dihadiri ribuan tokoh.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Selain para anggota DPR dan tokoh-tokoh organisasi massa Islam, acara juga mengundang para mantan Presiden RI. Salah satu yang dikonfirmasi akan hadir adalah Susilo Bambang Yudhoyono.

Kedatangan SBY disampaikan oleh fotografer pribadi SBY, Abror Rizky. Abror terlihat telah mengambil kartu akses khusus di DPR, agar bisa masuk ke ruang inti acara.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

"Insya Allah (SBY hadir)," kata Abror.

Menurut Abror, SBY datang tidak didampingi oleh istrinya, Ani Yudhoyono. "Undangannya satu," ujar Abror.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Sementara itu, Pelaksana Tugas Sekjen DPR, Ahmad Djuned, mengatakan mantan ketua dan pimpinan DPR juga diundang dalam acara pidato ini. Selain itu, tokoh ormas dan perwakilannya yang sekitar 21 orang juga diundang.

"Undangan sudah jauh hari kami koordinasikan. Karena agenda Raja Salman juga datang pidato dan ada bapak Presiden juga rencananya," jelas Djuned dikonfirmasi secara terpisah. (ase)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024