Raja Salman Tiba di DPR, Disambut Setya Novanto

Raja Salman bin Abdulaziz al Saud
Sumber :
  • REUTERS/Adek Berry/Pool

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al Saud tiba di Gedung DPR/MPR lima sekitar pukul 13.06 WIB, Kamis, 2 Maret 2017. Mobil yang dibawanya langsung dari Arab Saudi itu masuk lewat pintu gerbang utama Gedung DPR yang pada hari ini memang hanya dikhususkan bagi Raja Salman dan delegasi.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Raja Salman disambut pimpinan DPR antara lain, Ketua DPR Setya Novanto dan para wakil pimpinan. Sementara para undangan yang berjumlah lebih dari 1.000 orang diketahui sudah terlebih dahulu berada di Gedung DPR tepatnya di Ruang Paripurna, Gedung Nusantara Utama. Ruang Paripurna Utama “disulap” dengan karpet-karpet merah dan dekorasi bunga bernuasan putih dan merah.

Kedatangan Raja Salman juga disertai 25 pangeran Arab yang turut diboyongnya ke Indonesia. Sebagian rombongan Raja Salman dan kendaraan yang membawa para pangeran Arab mendahului tiba di Gedung DPR sebelum Raja Salman yang menjadi tamu utama.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Gedung DPR sejak dua hari lalu "berhias" sedemikian rupa dengan dekorasi yang cukup banyak menggunakan mawar putih yang disebut disukai Raja Arab Saudi.

Dalam kunjungannya ke Gedung DPR, Raja Salman akan membawakan pidato dalam bahasa Arab. Dengan kondisi usia yang sudah lanjut, Raja Salman akan menyampaikannya dalam posisi duduk. Kunjungan itu dijadwalkan hanya berlangsung 30 menit. (ase)

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia
VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024