Dukung Ridwan Kamil, Ribuan Orang Gelar Long march

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Partai Nasional Demokrat atau Nasdem mendeklarasikan dukungan terhadap Ridwan Kamil untuk maju dalam Pilkada Jabar, Minggu, 19 Maret 2017. Deklarasi itu diwarnai dengan kegiatan kirab budaya dan iring-iringan kesenian khas Jawa Barat.

Ridwan Kamil Setop PSBB di Jawa Barat, Kecuali Bodebek

Sebanyak 6.000 peserta dari sejumlah kabupaten kota dan kabupaten melakukan aksi long march sepanjang 4 km yakni dari depan rumah dinas wali kota di Jalan Dalem Kaum menuju pusat acara di kawasan Tegalega, Bandung. Ridwan Kamil serta Ketua Dewan Pimpinan Nasdem wilayah Jabar, Saan Mustofa, tampak ikut dalam rombongan.

Saan menyatakan bahwa selain melestarikan budaya Sunda, kirab tersebut juga menjadi sarana sosialisasi untuk memperkenalkan Ridwan Kamil sebagai cagub dari Partai Nasdem kepada masyarakat.

Ridwan Kamil Tawarkan Proyek Investasi di Jabar Rp700 Triliun

Pilkada Jabar akan digelar pada 2018 mendatang. Sejauh ini, nama-nama yang muncul sebagai bakal calon antara lain Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, dan sejumlah artis yang menjadi politisi seperti Desy Ratnasari, Primus Yustisio, dan lain-lain.

Laporan: Jhon Hendra/tvone

Masa AKB di Jabar, Warga Jakarta Dilarang Wisata ke Puncak Bogor
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai berkeliling mengendarai bus di Taman Safari Indonesia, Bogor, Jumat, 26 Juni 2020.

Ridwan Kamil: Covid-19 Penyakit Orang Kota

Destinasi wisata di Jawa Barat tidak menerima wisatawan luar.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020