Usai Nyoblos, Megawati Makan Kerak Telor

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, menggelar konferensi pers usai mencoblos dalam pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada Rabu, 19 April 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Sukarnoputri memberikan hak suaranya dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Dia menyoblos di TPS 027, di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu, 19 April 2017.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Usai memberikan hak suaranya, Megawati bersama Puan Maharani dan sejumlah anggota keluarganya kemudian mendatangi deretan pedagang yang berada di samping TPS.

Mega dan yang lainnya kemudian menyicipi makanan dan minuman khas Jakarta yaitu kerak telor dan bir pletok. Sambil menikmati hidangan yang diberikan, Megawati terlihat berbincang dengan pembuat kerak telor.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Presiden RI ke-5 ini juga meminta Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto untuk membagikan kerak telor dan bir pletok itu kepada orang-orang yang juga berada di sekitar lokasi pencoblosan.

"Nanti teman-teman makan kerak telor ya," kata Hasto.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

Puas menikmati kerak telor dan bir pletok, Megawati dan keluarga juga melihat hasil industri rumah tangga warga sekitar. Selanjutnya, rombongan kembali memasuki kediaman Megawati yang berada di dekat TPS. (mus)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018