Prabowo Janji Anies-Sandi Bakal Merangkul Semua Pihak

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Gerindra Prabowo Subianto
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto, berjanji akan merangkul semua pihak. Pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno berdasarkan hasil quick count menang dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, hari ini Rabu, 19 April 2017.

Unggah Foto Jokowi dan Ahok, Fadli: Sejarah Simpan Misteri

"Iya jelas. Kita rangkul semua pihak. Kita ini anak bangsa. Anak-anak Indonesia, di satu kapal kita harus bersatu, rukun, kita harus bersatu semua agama, suku, itu komitmen saya," kata Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tentunya, jika Anies-Sandi menang dan nantinya dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, maka rakyat Jakarta harus melakukan pengawasan.

Buya Syafi'i soal Ganjar: Layak, kalau Tak Dipanggil Jakarta

"Rakyat menuntut pengabdian yang setulus-tulusnya," katanya.

Menurutnya, pesta demokrasi dalam menentukan seorang calon pemimpin baik tingkat gubernur, wali kota, dan bupati merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan di negeri ini.

Riuh Pilkada, Alexis Hingga Tanah Abang

"Pemilihan itu biasa, ya kan, ganti gubernur, bupati sama ganti nahkoda. Jangan bikin tegang, yang bikin tegang kalian juga," katanya kepada wartawan.

Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Golkar Ngotot Ajukan Kader Internal di Pilgub Jakarta 2024

Pengurus DPD Golkar Jakarta baru akan persiapkan kader internal maju.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2020