Golkar: Kemenangan Anies-Sandi Kehendak Rakyat

Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Andriadi soal quick count Pilkada DKI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA.co.id – Dewan Pengurus Daerah Golkar DKI Jakarta menghormati hasil hitung cepat atau quick count yang menyatakan keunggulan untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Andriadi mengatakan hasil tersebut merupakan kehendak rakyat Jakarta.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

"Kita menyerahkan hasilnya pada kehendak rakyat. Rakyat Jakarta sudah menentukan pilihannya pada hari ini," kata Fayakhun di kantor DPD Golkar DKI, Cikini, Jakarta, Rabu, 19 April 2017.

Fayakhun pun menyampaikan selamat kepada Anies-Sandiaga yang unggul dalam hasil quick count. Sebagai partai pengusung petahana Ahok-Djarot, keunggulan Anies-Sandiaga harus diterima.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

"Partai Golkar DKI Jakarta mengucapkan selamat kepada saudara Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang memenangkan pemilihan Gubernur Jakarta 2017," ujarnya.

Dia mengatakan, kemenangan pasangan Anies-Sandi diharapkan dapat mewujudkan persatuan rakyat Jakarta ke depan. Dikatakannya, perbedaan pendapat selama kampanye dapat dilebur demi membangun kerja sama mewujudkan Jakarta yang lebih baik.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

"Semoga kemenangan paslon nomor tiga dan para pendukungnya akan menjadi kemenangan warga Jakarta tanpa terkecuali dan secara keseluruhan. Segala batas yang tanpa sengaja terbentuk selama proses pilgub ini semoga segera lebur, ikhlas," tuturnya.

Dia menambahkan, saat ini yang perlu diwujudkan adalah kerja sama rakyat untuk Jakarta yang modern, tertata rapi dan meningkatkan kesejahteraan. Tak lupa, Golkar DKI juga mengapresiasi kinerja Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selama memimpin DKI.

"Kepada Saudara Ahok dan Djarot, Partai Golkar DKI menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas upaya kerja keras tanpa mengenal lelah yang dilakukan selama ini untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya