Aher: Istri Baru Kena Radar, Belum Ada Strategi

Ahmad Heryawan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, mengatakan belum ada strategi-strategi mengenai istrinya Netty Prasetiani Heryawan yang disebut-sebut dicalonkan dalam Pemilihan Gubernur Jabar 2018. Hal itu, menurut dia, karena sang istri baru masuk radar saja.

Eks Gubernur Aher Kasih Izin Lahan PTPN untuk Markas FPI, Cek Faktanya

"Belum belum (ada strategi), baru kena radar. Kan belum diputuskan, baru kena radar," kata Aher ketika ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu malam 30 April 2017.

Menurut Aher, komunikasi politik masih terus berlangsung dengan berbagai pihak. Namun dia berharap keputusan siapa yang akan dicalonkan bisa segera diumumkan secepatnya. 

Diperiksa KPK, Aher Ngaku Tak Tahu Detail Proyek Meikarta

"Mudah-mudahan kita ingin keputusan yang lebih cepat mungkin ya, setelah Pilkada DKI ini. Karena Pilkada Jawa Barat kan tinggal sebentar lagi," ujar Aher. 

Mengenai satu nama kuat lagi dari PKS yakni Dedi Mizwar, Aher juga menegaskan Dedi menjadi salah satu kandidat yang akan diusung. Namun dia kembali menegaskan belum ada indikasi siapa yang diusung nanti dari PKS. 

Aher Penuhi Panggilan KPK Terkait Kasus Meikarta

"Dedi Mizwar sama-sama kena radar, Dedi Mizwar, istri saya, kemudian ada calon-calon yang lain ya kena radar. Saya kira pembahasan-pembahasan masih terus bergulir," ungkap Aher. (one)

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan Positif COVID-19

Kabar mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan positif COVID-19 disampaikan sang istri melalui akun instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2021