Amien Rais Bertemu Habib Rizieq, Gerindra: Ada yang Salah?

Amien Rais bertemu dengan Habib Rizieq di Mekah, Arab Saudi.
Sumber :
  • Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo Pawiro

VIVA.co.id - Wakil Ketua DPR Fraksi Partai Gerindra, Desmond J Mahesa, menilai tak ada yang salah dengan pertemuan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais dan Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab.

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

"Ya itu saya juga kalau umroh ingin ketemu Habib Rizieq. Ada yang salah? Nggak ada masalah, saya pimpinan Komisi III mau ketemu Habib Rizieq, mau dengar komentar dia, nggak ada yang salah kok. Kalau kamu ketemu Habib Rizieq salah nggak?" kata Desmond di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 15 Juni 2017.

Ia melanjutkan apalagi antara kasus yang dialami Habib Rizieq dengan Amien Rais juga berbeda proses hukumnya. Persoalan Amien Rais dengan KPK dan kasus Habib Rizieq ditangani di Polda.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

"Benang merahnya korban fitnah bisa," kata Desmond.

Sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab bertemu dengan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais di Mekkah, Arab Saudi. Bahkan foto keduanya sudah beredar di media sosial.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Pertemuan antara Habib Rizieq dan Amien Rais itu beredar di media sosial khususnya Twitter. Salah satu yang mengunggah adalah akun @abiabu_robi.

Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024