Golkar Ingin NU Pimpin di Pilkada Jawa Timur

Ketua DPR Setya Novanto.
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua Umum Golkar, Setya Novanto mengharapkan untuk pilkada Jawa Timur, Nahdatul Ulama (NU) bisa bersatu mengusung calonnya. Ia pun ingin agar Jawa Timur dipimpin keluarga besar NU.

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

"Kita harapkan kali ini keluarga besar NU yang bisa memimpin di Jawa Timur. Tentu salah satunya Golkar pendukungnya," kata Novanto di gedung DPR, Jakarta, Kamis 15 Juni 2017.

Meski berharap NU yang bisa memimpin di Jawa Timur, ia memastikan juga tetap menjaga komunikasi dengan yang lainnya seperti Muhammadiyah, para kiai, para habib dan pastinya rakyat.

MK Tolak Gugatan Kubu Anies dan Ganjar, Airlangga: Saatnya Kembali Merajut Persatuan

"Kita selalu adakan pendekatan-pendekatan, silaturahmi dengan para kiai di seluruh Indonesia," kata Novanto.

Saat ditanya soal nama bakal calon, ia mengatakan belum memutuskannya. Sehingga masih menimbang-nimbang kemungkinan terbaik sambil mencermati berbagai macam survei.

MK Putuskan Sengketa Pilpres 2024 Besok, Jusuf Kalla: Apapun Hasilnya Kita Terima

"Hati sudah, tapi putusan kita renung-renung kembali supaya jangan sampai salah, tepat sesuai keinginan masyarakat Jawa Timur. Gus Nov akan memikirkan," ujar Novanto

Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024