Nurul Arifin Kebingungan Cari Pasangan di Pilwalkot Bandung

Nurul Arifin serahkan berkas pendaftaran bakal calon dalam Pilwakot Kota Bandung
Sumber :
  • Adi Suparman

VIVA.co.id – Anggota DPR RI sekaligus aktris senior asal Kota Kembang, Nurul Arifin, mengaku belum menemukan calon pasangan yang layak untuk ajang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

Anggota Dishub Ditampol Mangkuk Bubur Ayam Usai Negur Parkir Sembarangan

Bahkan, Nurul meminta kepada awak media untuk merekomendasikan figur yang layak menjadi calon wali kota untuk mendampingi dirinya.

"Belum, sok atuh pangmilariankeun (tolong cariin)," kata Nurul di sela penyerahan berkas pendaftaran bakal calon untuk Pilwalkot di kantor DPD Golkar Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu 8 Juli 2017.

Ketua KPPS di Bandung Meninggal Dunia

Menurut Nurul Arifin yang saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang MPO (Media dan Penggalangan Opini) DPP Partai Golkar, figur yang layak mendampinginya diwajibkan warga asli Kota Bandung agar memahami karakter daerah dan permasalahannya.

"Supaya mendalam (untuk membenahinya), harusnya dari sebelah mana? Utara boleh, di tengah boleh, jadi mengenal karakteristik dan juga memudahkan saya menjadi mitra," katanya.

Balas Jasa Gerindra saat Pilwalkot Bandung, RK ke Prabowo: Izinkan Saya Membayar Kebaikan Bapak

Nurul menambahkan, sosialisasi kepada masyarakat saat ini menjadi langkah pertama memetakan permasalahan di Kota Bandung setelah tahapan administrasi di internal partai telah dilakukan.

"Kita lakukan sosialisasi kemudian disurvei yang memakan waktu kurang lebih dua bulan, sampai menjadi salah satu penentu DPP mengeluarkan rekomendasi," ujarnya. (one)

Sekda Ema Sumarna Mengundurkan Diri Usai Jadi Tersangka Suap Bandung Smart City

Sekda Ema Sumarna Mengundurkan Diri Usai Jadi Tersangka Suap Bandung Smart City

Sekda Ema Sumarna Mengundurkan Diri Usai Jadi Tersangka Suap Bandung Smart City

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024