Nasdem: Perindo Seperti Angkot Kurang Penumpang

Bendera Partai Nasdem.
Sumber :
  • Antara/ Yusran Uccang

VIVA.co.id - Partai Perindo punya keinginan untuk mendukung Joko Widodo di 2019. Namun dukungan itu mendapatkan pertanyaan dari partai pendukung pemerintah.

Adik Ipar Jokowi Maju di Pilkada Gunungkidul, NasDem: Inikan Kompetisi

"Saya agak heran, kok cepat sekali berbalik arah, seperti angkot kurang penumpang," kata  Ketua DPP Partai Nasdem Taufiqulhadi, dalam pesan tertulisnya, Rabu, 2 Agustus 2017.

Menurut anggota Komisi III DPR ini, sikap Hary Tanoe Cs itu seperti tiba-tiba memutar di tengah jalan. Hal itu menurutnya hanya akan menimbulkan pertanyaan dari orang-orang. "Orang akan bertanya-tanya, memangnya tujuan angkot ini ke mana?" ujar dia.

Nasdem Siapkan Artis Sahrul Gunawan di Pilkada Bandung

Taufiqulhadi menjelaskan saat ini partai-partai pemerintah adalah yang dukungannya sudah jelas sejak lama. Sementara sikap partai yang tidak jelas menurutnya akan menyulitkan. "Jika partai tidak jelas tujuan, agak susah bersama-sama," kata Taufiqulhadi.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan Rapat Pimpinan Nasional Perindo yang dilaksanakan akhir 2018 akan membahas agenda Pemilihan Presiden 2019. Salah satunya, Perindo akan mendukung Presiden Jokowi maju sebagai calon presiden.

Berpikir Positif, Nasdem Pede Ahok Bisa Berantas Mafia Migas
Aliansi Masyarakat NTB melaporkan anggota DPR dari Partai Nasdem ke MKD.

Anggota DPR dari Nasdem Dilaporkan ke MKD

Anggota DPR itu dilaporkan atas kasus penipuan.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020