Ambisi Golkar Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

Idrus Marham dan sejumlah petinggi Golkar nyatakan dukungan pada Jokowi.
Sumber :
  • Viva.co.id/Muhammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Partai Golkar kembali menegaskan fokus dan tujuan mereka dalam upaya mendukung Presiden Joko Widodo, untuk kembali memenangkan kontestasi pemilu di tahun 2019 mendatang.

Bambang Soesatyo: Susunan DPP Golkar Belum Final, Masih Ada Perbaikan

Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham mengatakan, saat ini, pihaknya bahkan telah melakukan sejumlah program untuk mendukung Jokowi.

Tak tanggung-tanggung, Idrus mengaku arahan langsung DPP Partai Golkar terkait hal ini, juga telah disosialisasikan ke sejumlah perangkat kepengurusan Partai Golkar di seluruh daerah.

Golkar Targetkan Jokowi Menang Telak di Maluku

"Bahkan, saat ini, kita sudah masuk pada tahap sosialisasi, di mana kita sudah menginstruksikan seluruh kepengurusan Partai Golkar, agar setiap kegiatan dan momentum politik apapun, untuk mencantumkan foto Jokowi sebagai capres 2019," kata Idrus di kantor Partai Golkar, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Jumat 11 Agustus 2017.

Selain itu, Idrus juga menjelaskan, seluruh jajaran kepengurusan Partai Golkar di daerah, harus mendukung segala bentuk program pro rakyat yang dilakukan pemerintah Jokowi di daerah mereka masing-masing.

Dukung Prabowo, Dua Caleg Golkar Terancam Dipecat

Sebab, hal itu diyakininya, akan memberikan dampak positif yang nyata, bagi daya dukung kepada Jokowi dan Partai Golkar itu sendiri di kontestasi pemilu 2019 mendatang.

"Lalu, bagaimana agar program-program Jokowi di sisa waktu pemerintahannya ini bisa berjalan baik? Partai Golkar akan mendukung seluruh program Jokowi yang pro rakyat. Karena, kita punya keyakinan, kalau program Jokowi dijalankan dengan baik, maka akan ada benefit untuk 2019 mendatang," ujarnya. (asp)

Ular sanca 5 meter ditemukan di dekat DPP Golkar Slipi, Jakarta.

Ular Sanca Panjang 5 Meter Ditemukan di Kali Grogol

Ular sanca dengan ukuran panjang 5 meter ditemukan di Kali Grogol dekat lokasi DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2021