Gerindra: Jokowi Menang 65 Persen, Golkar Berlebihan

Ketua DPP Gerindra, Ahmad Riza Patria.
Sumber :

VIVA.co.id - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menilai niat Golkar agar dapat memenangkan Joko Widodo dalam kompetisi Pilpres 2019 hingga 65 persen suara sebagai hal yang berlebihan. Apalagi ia mengklaim survei terhadap kepuasan kinerja Jokowi saat ini justru menurun.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi

"Ya berlebihan kalau 65 persen. Tanya ke bawah dong jangan tanya elit. Kan dia dukung calonnya saja," kata Riza di Gedung DPR, Jakarta, Senin, 28 Agustus 2017.

Ia menambahkan pada Pilpres 2014 saja, Jokowi hanya mampu memenangkan Pilpres sebesar 54 persen. Sementara itu, saat ini ia mengklaim elektabilitas terhadap Prabowo meningkat dan Jokowi menurun.

Istana Pastikan Pansel Calon Pimpinan KPK Segera Diumumkan

"Coba tanya masyarakat apakah puas dengan kinerja pemerintahan sekarang," kata Riza.

Sebelumnya, Sekjen Golkar, Idrus Marham, menargetkan partainya mencapai angka-angka fantastis untuk memenangkan Pilkada, Pileg, dan Pilpres.

Jokowi Tegaskan Tak Ada Pengajuan Percepatan Pilkada 2024

"Pileg kita akan mencapai antara 120-130 kursi. Kita pastikan kehadiran Partai Golkar sebagai pendukung Jokowi pada Pemilu 2019 akan capai hasil spektakuler minimal lebih dari 65 persen," kata Idrus.

Foto Presiden Jokowi tidak dipajang di kantor DPD PDIP Sumut

Penyebab Raibnya Foto Jokowi di Kantor PDIP Sumut Terungkap, Kini Sudah Terpasang Lagi

PDIP menegaskan tidak ada muatan politis dibalik raibnya foto Jokowi di ruang aula Bung Karno DPD PDIP Sumut. Ia berdalih foto Jokowi 'menghilang' karena terjatuh

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024