Golkar Tertarik Ridwan Kamil, Nasdem Mau Tak Sekadar Wacana

Ridwan Kamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman (20-7-17)

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa menjelaskan, sinyal dukungan Partai Golkar kepada figur yang diusungnya, Ridwan Kamil, sangat diapresiasi.

Ridwan Kamil Setop PSBB di Jawa Barat, Kecuali Bodebek

"Kami syukuri kalau Golkar tertarik dengan Pak Ridwan Kamil tapi kita meminta tidak hanya sebatas tertarik," kata Saan di Ciater Kabupaten Subang Jawa Barat, Minggu, 17 September 2017.

Menurut Saan, jika Golkar ingin meraih kemenangan Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat dan menyadari figur Ridwan Kamil berpotensi besar, pihaknya berharap tidak hanya sebatas wacana.

Ridwan Kamil Tawarkan Proyek Investasi di Jabar Rp700 Triliun

"Kami ingin kalau memang Golkar tertarik, segera mewujudkannya dalam sebuah tindakan politik yaitu dalam bentuk keputusan mendukung Ridwan Kamil," ujarnya.

Namun, jika masih enggan bertindak terbuka, keputusan lewat mekanisme internal agar dilakukan. "Minimal keputusan dalam bentuk rekomendasinya itu bisa dikeluarkan untuk Ridwan Kamil," ujarnya.

Masa AKB di Jabar, Warga Jakarta Dilarang Wisata ke Puncak Bogor

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham memberi sinyal akan mendukung Ridwan Kamil dalam perhelatan Pilkada Jawa Barat. Ia mengatakan, salah satu pertimbangannya adalah Ridwan Kamil masih menjadi top survei.

Ia mengatakan, saat ini Golkar masih mencarikan siapa calon wakil gubernur. Idrus menginginkan wakilnya berasal dari Golkar.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai berkeliling mengendarai bus di Taman Safari Indonesia, Bogor, Jumat, 26 Juni 2020.

Ridwan Kamil: Covid-19 Penyakit Orang Kota

Destinasi wisata di Jawa Barat tidak menerima wisatawan luar.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020