Fadli Zon Minta Foto Setya Novanto Sakit Tak Dibuat Meme

Setya Novanto saat terbaring lemah di rumah sakit.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA.co.id – Foto Ketua DPR Setya Novanto yang tengah sakit menjadi pergunjingan di media sosial. Warganet membuat meme-meme yang menyindir kondisi Novanto.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Wakil Ketua DPR Fadli Zon pun membela koleganya. Bagi petinggi Partai Gerindra itu, meme-meme tersebut tak etis. "Orang sakit dibuat meme, kalau orang lagi sakit ya itu kurang etis lah siapapun. Bukan hanya Pak Novanto," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Kamis 28 September 2017.

Ia mengatakan, orang yang sakit seharusnya jangan dibuat meme seperti itu. Namun, persoalannya zaman sekarang ini memang orang bersikap seenaknya. Fadli meminta agar semua pihak menjaga etika dengan ikut mendoakan Novanto. "Saya kira, kalau sakit kita harus doakan," ujar Fadli.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Meski mengajak mendoakan Novanto, ternyata Fadli Zon belum sempat menjenguk rekan sesama pimpinan DPR ini. Ia mengatakan ada rencana menjenguk sebelum ada rencana tindakan operasi terhadap Novanto.

"Saya belum sempat. Belakangan kan ada tindakan. Rencananya mau, tapi belum sempat," ujarnya.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

Sebelumnya, warganet mencibir dengan komentar dan gambar meme sebagai respons munculnya foto Novanto yang sempat menjadi viral di media sosial. Diduga foto Novanto itu saat sedang dalam perawatan di salah satu ruangan RS Premier Jatinegara. (mus)

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024