Keluar Rumah Sakit, Setya Novanto Diminta Banyak Berdoa

Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin.
Sumber :

VIVA.co.id – Usai keluar dari Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, terdengar kabar bahwa kediaman Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto akan disambangi para petinggi Golkar.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Mereka di antaranya Sekretaris Jenderal Idrus Marham, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Nurul Arifin dan juga Wakil Ketua Dewan Pakar Mahyudin.

Namun, berdasarkan pantauan, kediaman Novanto di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tampak sepi. Hal itu dibenarkan oleh petugas pengaman rumah. "Ya, sudah sepi," katanya yang enggan disebutkan identitasnya.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Sementara itu Mahyudin ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan hendak menjenguk Novanto. Keinginan menjenguk itu setelah dia mendengar kabar Novanto telah pulang dari RS Premier Jatinegara.

"Waktu di perjalanan, teringat kalau Pak Setnov sudah balik ke rumah. Ya mau menengok saja," kata dia.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Tapi, saat Mahyudin menjenguk ternyata Novanto tidak berada di tempat. Sang Ketua DPR yang baru menang praperadilan itu dikabarkan tengah istirahat di kediamannya yang lain.

"Tadi enggak ada, ya sudah. Akhirnya cuma datang saja, makan," terang Mahyudin. 

Jika Novanto ada, Mahyudin mengaku ingin berbagi nasihat kepadanya. Wakil Ketua MPR ini ingin berpesan agar Novanto menjaga kesehatannya ke depan dengan baik

"Tadinya kalau ada mau pesan-pesan ke dia buat jaga kesehatan, banyak-banyak berdoa kepada Tuhan," kata Mahyudin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya