Golkar Gelar Rapat Bahas Masalah Partai

Nusron Wahid.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menggelar rapat untuk persiapan rapat kerja nasional yang rencananya akan berlangsung di Makassar, 20 Oktober 2017.

Ijeck dan Bobby Nasution Bersaing Raih Tiket Golkar di Pilgub Sumut 2024

Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah I, Nusron Wahid mengatakan, selain persiapan rakernas, rapat ini juga membahas masalah yang menimpa partai berlogo pohon beringin itu.

"Bahas masalah positioning Partai Golkar, bahas masalah situasi terkini Partai Golkar," kata Nusron saat ditemui wartawan di sela rapat yang digelar tertutup itu.

Golkar Bali Ingin Koalisi Indonesia Maju Berlanjut Hingga di Pilkada

Dia menampik bahwa rapat ini juga membahas perihal elektabilitas partai yang merosot, terkait kasus Setya Novanto. Menurut dia, soal elektabilitas akan dibahas pada rapat selanjutnya.

"Ini kan rapat panitia, belum bahas itu. Tapi kalau soal itu kami tunggu babak selanjutnya. Memungkinkan (dibahas saat rakernas), bisa saja sebelum (rakernas). Masih menunggu jawaban ketua umum," ujarnya.

Golkar Blacklist Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut 2024: Beliau Sangat Menyakitkan Kami

Diketahui, rapat persiapan rakernas yang berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB itu dihadiri oleh beberapa petinggi dan kader Partai Golkar di antaranya yaitu Idrus Marham, Nurul Arifin, TB Ace Hasan Syadzily, dan Roem Kono.

Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Menurut Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Munas yang dihelat Desember 2024 sudah diatur dalan AD/ART partai.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024