ARB Hingga BJ Habibie Hadiri Seminar Fraksi Golkar

Aburizal Bakrie.
Sumber :
  • Edwin Firdaus

VIVA – Fraksi Partai Golkar MPR menggelar kegiatan seminar dengan tema 'Revitalisasi Ideologi Pancasila sebagai Landasan Perjuangan Partai Golkar' pada Kamis 19 Oktober 2017. Kegiatan ini salah satu rangkaian peringatan HUT Golkar ke-53.

MK Tolak Gugatan Kubu Anies dan Ganjar, Airlangga: Saatnya Kembali Merajut Persatuan

Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie mengatakan dalam kegiatan ini partainya ingin mengingatkan kembali pengamalan Pancasila dalam kehidupan di Indonesia. Generasi muda dinilainya harus mengambil peran dalam pengalaman Pancasila.

"Untuk mengingatkan kembali pada generasi muda bagaimana implementasinya (Pancasila) dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," kata ARB di Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

MK Putuskan Sengketa Pilpres 2024 Besok, Jusuf Kalla: Apapun Hasilnya Kita Terima

Dalam seminar ini juga hadir Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto. Novanto juga menyampaikan hal yang sama terkait tujuan diselenggarakannya seminar ini.

"Tema yang diangkat sungguh sangat relevan, harus terus dilakukan dalam momentum kelahiran Partai Golkar," ujar Novanto.

Bobby Nasution Bilang Ada Partai Berikan Tugas ke Dia Maju di Pilgub Sumatera Utara

Selain ARB dan Novanto, acara juga dihadiri tokoh-tokoh Partai Beringin. Sejumlah tokoh yang hadir antara lain Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Kehormatan Golkar Bacharuddin Jusuf Habibie, Wakil Ketua Dewan Pakar Golkar Mahyudin, Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono dan elite Golkar lainnya.

Misbakhun Finis di London Marathon 2024

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

Jarang ada politisi yang punya hobi lari, hingga ikut dalam ajang marathon internasional bergengsi seperti London Marathon. Bagi politisi Golkar, Misbakhun, lari hobinya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024