Pulang Umroh, Deddy Mizwar Langsung Sowan ke Gerindra

Deddy Mizwar di kantor Partai Gerindra Jabar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adi Suparman.

VIVA.co.id – Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah Gerindra Jawa Barat di Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung, Senin, 23 Oktober 2017. Kedatangan itu secara mendadak mengingat Deddy Mizwar hari ini pulang dari Tanah Suci melaksanakan ibadah Umroh.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

Deddy tiba di kantor DPD Gerindra Jawa Barat pada pukul 16:38 WIB. Deddy disambut Ketua Bapilu DPD Gerindra Jawa Barat Bucky Wikagoe, Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat Haris Bobiho dan Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Sunatra.

Deddy enggan menyebutkan apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Seperti diketahui, Gerindra Jawa Barat sempat mencabut dukungan terhadap Deddy sebagai calon gubernur di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

"Tidak ada, cuma silaturahim aja," kata Deddy.

Bahkan, dalam pertemuan tersebut, mantan aktor yang terkenal dalam film Naga Bonar itu membawa cindera mata dari tanah suci. Di antaranya, bingkisan kurma dan air zam zam. Saat disindir, mengenai mahar, Deddy dan jajaran DPD Gerindra Jabar langsung terbahak-bahak.

Diangkat Jadi Serial, Kejarlah Daku Kau Kutangkap Janjikan Hal yang Berbeda

Deddy hanya mengatakan bahwa pemberian itu sebagai bentuk saling menghormati. "Ini bukan mahar, tanda kasih. Jangan mempererat mahar, tidak kawin-kawin entar," katanya. (ren)

Deddy Mizwar

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Deddy Mizwar mengatakan bahwa Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkomitmen penuh (all in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira dan menjadi pesta rakyat.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023