Seleksi Anggota Kabinet Baru

Wawancara Calon Menteri Bisa Berlanjut Esok

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini melanjutkan tes wawancara dengan para kandidat menteri untuk kabinet baru di kediaman pribadinya, Puri Cikeas, Bogor. Bila tes yang sudah berlangsung sejak Sabtu pekan lalu masih belum selesai, maka akan dilanjutkan Senin esok.

Demikian menurut juru bicara kepresidenan Andi Malarangeng. Dia tidak mengungkapkan siapa saja dan berapa banyak kandidat yang hari ini dipanggil wawancara. "Pokoknya mereka yang belum dipanggil Sabtu kemarin akan menjalani wawancara hari ini," kata Malarangeng.

Sabtu kemarin, sudah 16 kandidat yang dipanggil untuk diseleksi menjadi anggota kabinet baru periode 2009-2013, yang total berjumlah 34 kursi. Andi mengungkapkan bahwa uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) bisa dilanjutkan besok bila waktu pada hari ini tidak memungkinkan.

"Berkaca pada Sabtu kemarin, presiden menyelenggarakan uji kepatutan dan kelayakan bagi para kandidat menteri dari pukul 10.00 hingga 20.30. Jika belum selesai, tahapan itu akan dilanjutkan esok," kata Ketua DPP Partai Demokrat itu.

Dia mengungkapkan bahwa para kandidat yang datang berasal dari berbagai kalangan. "Anda nanti lihat sendiri, mereka berasal dari berbagai latar belakang dan pertimbangan yang telah disusun. Ada wajah-wajah baru, baik dari perwakilan partai, kalangan profesional, perempuan aktivis, dan kaum independen," kata Malarangeng.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024