Bursa Kabinet SBY

Djoko Kirmanto dan MS Hidayat Masuki Cikeas

VIVAnews - Sejumlah calon menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II satu persatu mulai memasuki Puri Cikeas. Mereka akan menjalani tes wawancara yang dilakukan oleh Presiden terpilih Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden terpilih Boediono.

Djoko Kirmanto menjadi peserta kedua dalam tahap seleksi ini. Mantan Menteri Pekerjaan Umum ini datang ke Puri Cikeas, Bogor, Minggu 18 Oktober 2009, sekitar pukul 09.55.

Djoko terlihat memakai batik cokelat muda dan menenteng tas warna biru. Belum ada komentar yang keluar dari Djoko Kirmanto.

Setelah Djoko, tampak Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia MS Hidayat tiba. MS Hidayat yang mengenakan batik warna abu-abu tiba sekitar pukul 10.00.

Lembaga Indo Barometer memprediksi Djoko akan kembali menduduki jabatannya sebagai Menteri Pekerjaan Umum. Sedangkan MS Hidayat diprediksi menjabat sebagai Menteri Perindustrian.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024