Bursa Kabinet SBY

Linda Agum Gumelar Ikut Wawancara di Cikeas

VIVAnews - Proses wawancara calon menteri dari kalangan perempuan akhirnya datang juga ke kediaman Presiden SBY. Linda Gumelar adalah calon menteri dari kalangan perempuan yang hadir di seleksi hari kedua ini.

Dengan mengenakan kebaya hijau muda, dan kain hijau tua, dia datang ke Puri Cikeas, Bogor, Minggu 18 Oktober 20009,a pukul 10.45 WIB. Sebelum memasuki rumah SBY, Linda hanya melemparkan senyum kepada wartawan.

Linda merupakan Ketua Kongres Wanita Indonesia (Kowani) dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Kesehatan Payudara. Jika menilik dari latarbelakangnya, ia bisa saja menduduki Menteri Peranan Wanita dan Perlindungan Anak.

Selain Linda, hari ini yang menghadap presiden hingga siang ini adalah Ketua DPP Partai Demokrat Darwin Saleh, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Ketua Umum Kadin MS Hidayat, Guru Besar Kehutanan Prof Gusti Muhammad Hatta dari Universitas Lambung Mangkurat Bajarmasin, Ketua Majelis Pertimbangan Partai PKS Suharna Surapranata MT.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan
Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024