Bursa Kabinet SBY

Jero Wacik Siap Kembali ke Kabinet

VIVAnews - Mantan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik tampaknya akan kembali ke posnya yang sempat ditinggalkannya. Jero Wacik sudah diminta untuk mempromosikan Indonesia untuk menarik wisatawan mancanegara.

"Kemarin beliau minta kepada saya karena image Indonesia sekarang makin baik," kata Jero Wacik usai tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Minggu 18 Oktober 2009. "Di bidang budaya, beliau mengomentari sudah semakin bagus."

Jero Wacik menjelaskan, SBY sudah meminta agar diperbanyak lagi lomba-lomba karya anak bangsa. Seperti loma lukis, cipta lagu anak. "Ini beliau minta 2010 nanti diperbanyak, sehingga anak-anak banyak yang ikut dan bangga dalam membuat karya-karyanya," ujar anggota legislatif dari Partai Demokrat ini.

Jero Wacik sempat meninggalkan jabatan sebagai Menbudpar ini. Jero Wacik lebih memilih menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat.

Saat ditanya apakah berarti akan keluar dari DPR? Jero Wacik menyatakan, "Kan aturannya begitu. Tapi tunggu nanti diumumkan beliau." Namun Jero Wacik hanya ketawa saat ditanya apakah jabatan menteri lebih seksi ketimbang legislator.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024