Bursa Kabinet SBY

Suharso Calon Menteri Perumahan Rakyat

VIVAnews - Politisi Partai Persatuan Pembangunan Suharso Monoarfa diproyeksikan menjadi calon menteri Perumahan Rakyat (Menpera) menggantikan Yusuf Asyari.

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Seusai wawancara dengan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono, Suharso mengaku telah membicarakan hal-hal terkait kesejahteraan rakyat. 

Menurut dia, persoalan kesejahteraan rakyat bukan hanya masalah pendidikan, kesehatan, namun juga terkait peningkatan persoalan fisik.

Dia mencontohkan seperti pemukiman, perumahan yang tak berdiri sendiri dan berhubungan dengan sektor kehidupan. "Untuk itu diperlukan penyelesaian terintegrasi, sehingga dapat mengatasi masalah itu," kata dia seusai fit and proper test di kediaman SBY, di Puri Cikeas, Bogor, Minggu 18 Oktober 2009.

Dia mengatakan, penyelesaian masalah perumahan juga dalam rangka menjemput target Millenium Development Goals (MDGs) agar peringkat Indonesia bisa naik dalam memberikan pelayanan kepada publik.

Dengan mengenakan batik lengan panjang biru muda, Suharso datang ke Cikeas pada pukul 14.50 WIB dan meninggalkan pada 16.30 WIB. Suharso pada DPR periode lalu menjadi Wakil Panitia Anggaran dan menduduki anggota Komisi VII.

hadi.suprapto@vivanews.com

VIVA Militer: Danpaspampres sematkan Brevet Kehormatan ke 28 Perwira TNI AU

28 Perwira TNI AU Terima Brevet Kehormatan Setia Waspada Paspampres, Siapa Saja Mereka?

Ini daftara nama 28 Perwira TNI AU yang dapat Brevet Kehormatan Paspampres

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024