SBY Akan Umumkan Kabinet di Istana

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mengumumkan daftar Kabinet Indonesia Bersatu jilid II sebelum berangkat ke Thailand pada Jumat, 23 Oktober 2009. SBY akan mengumumkan daftar menteri di Istana.

"Di Istana," kata Menteri Sekretaris Negara Hatta Rajasa di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa, 20 Oktober 2009.

Rencananya, Presiden SBY akan berangkat ke Hua Hin, Thailand untuk mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN. SBY akan bertolak dari Jakarta sekitar pukul 14.00 WIB pada 23 Oktober 2009.

Sebelumnya, menurut Hatta, hingga kini belum bisa dipastikan akan ada pengumuman menteri pada Rabu, 21 Oktober 2009 besok.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

"Mungkin besok, mungkin tidak. Karena perlu dilaporkan dulu tes kesehatan. Yang pasti, sebelum 23 Oktober 2009," ujar Hatta.

Menurut informasi yang diterima, rencananya jajaran kabinet akan diumumkan besok, Rabu, 21 Oktober 2009. Esok harinya, Kamis, 22 Oktober 2009, akan digelar pelantikan 34 menteri kabinet.

Lusa, Jumat, 23 Oktober 2009 pagi, Presiden SBY akan menggelar rapat paripurna kabinet perdana.

ismoko.widjaya@vivanews.com

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024