Rumah Dinas Agung Siap Ditempati Marzuki Alie

VIVAnews - Rumah mantan Ketua DPR RI, Agung Laksono telah siap untuk ditempati penggantinya, Marzuki Alie.

Rumah dinas Agung Laksono telah dikosongkan. Berdasarkan keterangan satpam rumah, rumah Agung telah dikosongkan sejak dua minggu lalu untuk ditempati Ketua DPR yang baru.

Agung tak menempati rumah dinas di Widya Chandra III No. 10. Sejak semula, rumah tersebut ditempati anak tertuanya. Agung sendiri saat ini bermukim di Cipinang Jakarta Timur.

Sama halnya dengan rumah dinas Suryadharma, siap ditempati penggantinya.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, rumah yang bersebelahan dengan rumah dinas Agung Laksono itu telah dikosongkan.

Satpam kompleks mengatakan, Suryadharma tidak menempati rumah dinas tersebut sejak menjadi Menteri Negara Koperasi dan UKM. Hanya sesekali jika ada acara-acara tertentu maka rumah tersebut digunakan.

Lepas dari jabatan Ketua DPR, Agung Laksono yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar digadang-gadang menjadi calon Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat pengganti Aburizal Bakrie.

Sementara, Suryadharma Ali menjadi calon kuat Menteri Agama. Ketua Umum PPP ini sebelumnya menjabat sebagai Menteri Koperasi dan UKM.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024