Airlangga Tak Akan Biarkan Golkar Jadi Nomor 3

Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan saat pembukaan Rapimnas Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Senin (18/12).
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A

VIVA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengapresiasi para elemen partai yang berkumpul untuk melakukan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Apalagi elektabilitas Golkar sempat mengalami penurunan.

Respon Agus Gumiwang soal Masuk Bursa Calon Ketua Umum Golkar

"Akibat kontroversi yang seolah tanpa henti diterpa badai, elektabilitas turun dan merosot ke posisi nomor tiga," kata Airlangga dalam pidato sambutannya di Munaslub Golkar, Jakarta, Senin malam, 18 Desember 2017.

Airlangga mengatakan, pihaknya akan bekerja keras menjadikan Partai Golkar sebagai partai yang bersih, berintegrasi dan mengaplikasikan metode kampanye modern. "Partai Golkar pernah menjadi nomor satu atau nomor dua tapi kami tidak akan membiarkan Partai Golkar jadi nomor tiga," ujar Airlangga.

Respon Airlangga soal Jokowi Hingga Bahlil Mau Jadi Ketua Umum Golkar

Dia mengaku senang Presiden Joko Widodo menyempatkan hadir dalam Munaslub ini. Airlangga menilai, hal itu sebagai tanda persahabatan dari Presiden Jokowi.

"Saya ingin memberikan apresiasi kepada Bapak Jokowi sebagai Presiden, tentu beliau mempunyai waktu terbatas namun masih menyempatkan hadir malam ini. Alhamdulilllah. Kami menganggap ini pertanda baik dan ukuran persahabatan bagi Partai Golkar," kata Airlangga. 

Airlangga Tegaskan Golkar Belum Minta Jatah Kursi Menteri: Masih Tunggu KPU

Sebelumnya, dalam pleno DPP Partai Golkar lalu, Airlangga Hartarto ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Penetapan ini akan dikukuhkan dalam Munaslub yang berlangsung pada 18-20 Desember 2017.
 

Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto.

Airlangga: 195 PSN Selesai Dibangun Sejak 2016-Februari 2024, Nilainya Rp 1.519 Triliun

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, dari 2016-Februari 2024, tercatat sudah selesai 195 PSN dan beroperasi penuh dengan nilai sebesar Rp1.519 triliun

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024