Pupuk Mental Orang Kaya Agar Sukses

Pemikiran orang biasa vs orang kaya.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Apakah Anda ingin menjadi kaya? Apakah Anda suka berpikir seperti orang kaya? Tentu Anda tidak harus berpikiran sama seperti orang kaya, ini bukan satu-satunya jalan untuk hidup, tetapi jika Anda ingin menjadi orang kaya, sebaiknya Anda mulai berpikiran seperti itu.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Jika kita membahas soal kekayaan atau orang kaya, maka pasti urusannya tidak jauh-jauh dari uang. Kita harus berpikir layaknya bagaimana orang kaya memperlakukan uang. Perlu diingat, bahwa pemikiran atau mental orang kaya itu sendiri tidak akan membuat Anda menjadi kaya, tetapi mindset tersebut dapat menjadi dorongan kuat supaya Anda segera sampai ke sana (kaya).

Inilah beberapa mindset orang kaya terhadap uang, aturan terpenting dalam uang adalah, jangan pernah meminjam atau berhutang kecuali itu bisa memberikan hasil yang lebih banyak. Contoh seperti pendidikan atau modal usaha (tergantung situasinya, pendidikan atau usaha terkadang tidak selalu menghasilkan). 

UNS Kerjasama dengan BRI Gelar Program Desa Inspiratif
Pemilik merek sambel Wanstin, Sri Agustin

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Merek Wanstin dipuji Jokowi karena kreatifitasnya menggabungkan nama Wawan, suaminya dan nama dirinya menjadi merek sambel yang mudah diingat dengan kemasan yang bagus.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024