Kerja Pakai Seragam Kantor, Kenapa Tidak?

Ilustrasi Duduk di Kantor.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Buat para wanita yang memilih bekerja, pastinya selalu menyisihkan uang tiap bulannya untuk membeli pakaian kerja. Sebagai perempuan, tentunya sangat memerhatikan style pakaiannya, terlebih bagi mereka yang menduduki posisi yang berhubungan dengan banyak orang, pasti sangat memikirkan untuk berpenampilan agar terlihat lebih wow.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Terlebih perempuan, nalurinya suka tidak ingin kalah dengan rekan lainnya. Maka dari itu, saya yakin uang bulanan juga dialokasikan untuk beli baju. Kalau dilarang pasangannya pasti alasannya, "Itu model bajunya sudah kuno, baju zamannya Betty Lafea masih pakai behel dan kacamata, masa iya masih aku pakai lagi?"

Padahal bajunya baru dipakai sekali dan bilangnya, "Aku enggak punya baju lagi" padahal isi lemarinya didominasi oleh sang istri. Bagi saya pribadi, memang memilih pakaian ke kantor menjadi beban tersendiri. Dahulu, saat masih gadis belia, saya mesti mencocokkan dari jilbab sampai ke tas harus senada warnanya.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah
Ilustrasi-mayat mengapung

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Usai menghabisi nyawa wanita yang 'open BO' berinisial R (35), di kostannya, pelaku Nico Yandi Putra membuang jasad korban ke sebuah kali di kawasan Teluk Pucung, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024