Inilah 3 Finalis Lomba Blog Why Macau

3 Finalis Lomba Blog Why Macau
Sumber :
VIVAlog - Lomba blog "Why Macau" yang digelar oleh bersama Macau Government Tourist Office (MGTO) Indonesia VIVA.co.id, yang dimulai dari tanggal 19 Agustus 2014 sampai dengan tanggal 15 Oktober 2014 telah berakhir.
Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

Lomba ini diikuti oleh ratusan blogger dengan total 206 artikel yang di-publish di VIVAlog. Dari jumlah tersebut, terdapat 158 artikel blog yang memenuhi persyaratan dan berhak masuk ke tahap penjurian.
Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Setelah melalui proses penjurian cukup ketat yang dilakukan oleh tim dari VIVA.co.id dan MGTO Indonesia, yang didasarkan pada kriteria penilaian dan kelengkapan persyaratan, berhasil didapatkan 20 blog teratas yang masuk ke tahap penjurian selanjutnya.
Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Dari 20 blog tersebut, kemudian dipilih tiga finalis yang berhak ikut berpetualang ke Macau selama 3 hari 2 malam. Masing-masing artikel yang dipilih mempunyai kelebihan yang berbeda dan menarik.

Untuk kriteria penilaian adalah kesesuaian dengan tema, menarik dan memikat pembacanya untuk mengetahui Macau lebih banyak dan tentunya yang memiliki alur cerita yang bagus. Dari proses inilah tiga finalis berikut ini terpilih dan akan diajak tur ke Macau, sebagai berikut:

1. Username: Sofiyatun
Judul Blog:

2. Username: Ijahzahra
Judul Blog:

3. Username: Una 
Judul Blog:

Selamat kepada para peserta lomba blog yang berhasil menjadi finalis lomba ini. Dan kalian akan menulis kembali untuk memperebutkan grand prize berupa iPhone 5C. Tim dari VIVAlog akan menghubungi kalian untuk persiapan perjalanan ke Macau.

Selamat bagi 17 bloggers lainnya yang masuk dalam top 20, MGTO Indonesia akan memberikan hadiah cantik dari Macau.

Dan bagi kalian yang masih belum beruntung, nantikan lomba blog kami berikutnya. Keep Vlogging.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya