Pemenang Blogger of the Month Periode Januari-Maret 2016

Blogger Of the Month.
Sumber :
  • Ureport

VIVA.co.id – Hai blogger VIVA.co.id. Bagaimana, sudah tidak sabar menunggu pengumuman pemenang Blogger of the Month? Dalam rangka memenuhi janji kami untuk meneruskan program ini, kami telah mendata enam blogger yang memenuhi kriteria untuk menjadi pemenang Blogger of the Month (BOM) periode IV, yang terhitung mulai Januari-Maret 2016.

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Sekadar mengingatkan kembali, yang menjadi kriteria penilaian di antaranya adalah, jumlah trafik blog yang tayang di VIVAlog, jumlah posting artikel blog, dan yang terakhir adalah, berapa trafik yang disumbangkan untuk VIVA.co.id dari blog kamu. Masing-masing kriteria, dewan juri memberi bobot penilaian, 30, 40 dan 30 persen.

Di tahun ini, kami juga menambahkan tiga pemenang untuk kategori 'Blogger Favorit Pilihan Editor.' Dari hasil rekap dan olah data oleh admin dan telah diverifikasi oleh tim juri, berikut enam blogger VIVA.co.id yang berhak menyandang gelar Blogger of the Month (BOM) periode IV, Januari-Maret 2016:

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

1. Rinakurniawati mendapatkan hadiah Rp1,5 juta.

2. Gandos_wasesa mendapatkan hadiah Rp1 juta.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

3. Lasyana mendapatkan hadiah Rp800 ribu.

Blogger Favorit Pilihan Editor:

1. Banyumurti mendapatkan hadiah Rp400 ribu 

2. Cumi_mztoro mendapatkan hadiah Rp400 ribu

3. Samul mendapatkan hadiah Rp400 ribu

Program Blogger of the Month (BOM) ini, akan terus kami lanjutkan setiap tiga bulan. Untuk info lengkapnya, kamu bisa lihat dan baca .

Selamat kepada para pemenang. Kami akan menghubungi kalian untuk verifikasi data. 

Terima kasih atas partisipasi semua blogger VIVA.co.id. Bagi kalian yang belum menang, jangan khawatir, karena masih ada kesempatan untuk periode berikutnya. Tetap semangat dan terus kirim artikel kamu ke VIVA.co.id ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya