Pemenang Live Tweet Terbaik di Bukber Blogger VIVA

Bukber Blogger VIVA
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Kemarin, hari Senin 27 Januari 2016, Millennium Hotel Sirih Jakarta dan VIVA.co.id menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan Blogger VIVA dan anak yatim piatu. Pada acara ini anak yatim piatu yang diikutsertakan sebanyak 70 orang dan blogger sebanyak 30 orang.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Acara buka puasa bersama kali ini juga begitu ramai dan penuh antusias dari para tamu undangan yang hadir. Acara buka puasa bersama ini juga dimanfaatkan para blogger untuk saling menjalin keakraban, antara satu dengan lainnya.

Tak hanya sekadar buka puasa bersama, para blogger yang hadir pun juga turut bersaing untuk mendapatkan hadiah menarik berupa 2 buah smartphone HTC dengan me-live tweet keseruan acara tersebut. Blogger pun ikut serta dalam memberikan informasi melalui live tweet tersebut.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dari sekian banyak tweet oleh blogger, kami memilih dua terbaik. Berikut ini adalah daftar nama pemenang "Live Tweet Terbaik" pada acara tersebut berdasarkan penilaian para juri. 

  1. Sally.O.Fauzi, dengan username Twitter @Sallyfauzi
  2. Brian Ardianto, dengan username Twitter @brianardianto
Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Bagi para pemenang silakan mengambil hadiah mulai tanggal 29 Juni sampai 01 Juli 2016 di Kantor VIVA.co.id, Kompleks tvONE, Jalan Rawa Terate II, No.2, Kawasan Industri Pulagodung, Jakarta.

Sekali lagi, selamat untuk para pemenang. Dan tunggu kejutan seru dari VIVA.co.id berikutnya.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024