Lawan China, Indonesia Akan Main Lepas

Timnas U-16
Sumber :
  • gilabola.com

VIVAnews - Laga hidup mati Timnas Indonesia U-16 akan digelar sore ini di Stadion Manahan, Solo, Jumat 24 September 2001. Indonesia akan berjibaku melawan China.

Pelatih tim nasional Mundari Karya menegaskan, skuat "Garuda Muda" tidak akan dibebani dengan target apapun, biarkan tim bermain lepas. Apalagi, timnas kelompok muda ini tidak pernah ditargetkan juara.

"Tapi setidaknya anak-anak bisa bermain maksimal, syukur-syukur kita bisa menang lawan China," ujar Mundari Karya dihubungi VIVAnews, Jumat, 24 September 2010.

Baginya, yang terpenting dalam laga menghadapi China nanti, Laskar Merah Putih mampu mengimbangi permainan lawan, dan saat melawan China, Indonesia tidak boleh bermain bertahan.

"Kita akan menyerang habis-habisan dan tidak akan membiarkan China melakukan hal serupa seperti Vietnam," lanjutnya.

Saat ini Indonesia dan China sama-sama mengumpulkan tiga poin, hasil dari sekali menang dan sekali kalah. Sementara Vietnam sudah dipastikan melaju ke final dengan mendulang enam poin dari dua kali bertanding.

Susunan pemaian Indonesia:  Achmad Risky Kurniawan (GK), Hendriko Kiko Masko, Wanda Syahputra, Arief Gangsar Patar (Dhomas), Ricky Alfian, Antoni Putro Nugroho, Ricki Bardes Leurama, Reynaldy Junior Alfiansyah (Hadi), Purwa Putra (cpt), Dwi Yusop Purnomo, Angga Febryanto Putra.

Cadangan: Nursanjaya, Abdul Mutoleb, Haniel Pagawak, Robin Bagus Febrian, Hadi Wibowo, Maldini, Dhomas Adhitya, Jupriyanto, Firmansyah Priyatna. Pelatih: Mundari Karya. (umi)

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024