El Shaarawy Tak Sabar Duet Bareng Balotelli

Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Menjelang laga persahabatan antara timnas Italia versus Prancis, Rabu 14 November 2012, striker muda Italia Stephan El Shaarawy mengatakan jika dirinya sudah tak sabar untuk berduet dengan Mario Balotelli.

"Saya harap bisa bermain bagus bersama Balotelli. Pelatih sudah memberikan saya pengarahan dan sekarang saatnya untuk membuktikan kualitas saya," ujar striker AC Milan tersebut, sebagaimana dilansir Football Italia.

Pelatih Italia Cesare Prandelli sebelumnya sudah mengatakan akan menduetkan El Shaarawy dengan Balotelli dan mencoba format baru 4-3-3. Selain kedua penyerang tersebut, dia recananya akan menarik Antonio Candreva ke lini depan.

"Saya sudah mempelajari formasi tersebut. Di Milan, saya belajar bagaimana caranya untuk bergantian menyerang dan bertahan secara bersamaan," ujarnya mengenai formasi yang akan dipakai Italia tersebut.

El Shaarawy yang saat ini merupakan top scorer di Serie A baru mengantongi dua caps bersama Gli Azzuri. Debutnya dimulai saat laga persahabatan melawan Inggris, bulan lalu.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016