Inggris Menang Delapan Gol Tanpa Balas

Striker timnas Inggris, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang
- Laga yang sempurna buat Inggris terjadi pada kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan San Marino. Gelontoran delapan gol tercipta pada laga yang berkesudahan Sabtu dini hari WIB tersebut, 23 Maret 2013.

Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar

Tidak perlu waktu panjang buat Inggris untuk mencuri keunggulan. Gol sudah tercipta saat laga baru berjalan 12 menit setelah Alessandro Della Valle mendorong bola ke gawangnya sendiri.
Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam


Aksi Alex Oxlade-Chamberlain berhasil menambah keunggulan
The Three Lions
pada menit ke-28. Setelah itu bergantian Jermain Defoe (35'), Ashley Young (39') dan Frank Lampard (42') membobol gawang San Marino. Skor 5-0 bertahan sampai turun minum.


Pada babak kedua, Inggris kembali menambah gol pada menit ke-54. Tendangan bebas Wayne Rooney meluncur telak ke gawang San Marino. Daniel Sturridge menjadi pencetak gol ketujuh Inggris, sebelum Defoe kembali mencatatkan namanya di papan skor. 8-0 untuk Inggris bertahan sampai peluit panjang.


Dengan kemenangan besar ini,
The Three Lions
menempel Montenegro di pucuk Grup H. Inggris hanya terpaut dua poin saja dari sang pemuncak klasemen. San Marino sendiri tetap jadi juru kunci setelah menelan kekalahan kelimanya.


Susunan Pemain:
San Marino:
Aldo Simoncini; Fabio Vitaioli, Palazzi, Alessandro Della Valle, Davide Simoncini; Cervellini, Gasperoni, Cibelli, Fabio Bollini; Selva, Matteo Vitaioli.


Inggris:
Hart; Walker, Lescott, Smalling, Baines; Oxlade-Chamberlain, Lampard (c), Cleverley; Defoe, Rooney, Young
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya