Brasil Vs Spanyol, Final Impian Pato dan Iniesta

Andres Iniesta
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola -
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Piala Konfederasi akan berlangsung di Brasil pada 15 Juni hingga 30 Juni 2013. Harapan diungkapkan oleh Andres Iniesta dan Alexandre Pato. Pemain timnas Spanyol dan Brasil ini berharap bisa saling berhadapan di partai final.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Brasil tergabung di grup A bersama Jepang, Meksiko, dan Italia. Sementara itu, Spanyol berada di grup B bersama Uruguay, Tahiti, dan Nigeria. Kedua negara ini berpeluang bertemu di partai puncak yang akan berlangsung Estadio Maracana, 30 Juni 2013.
Datang Dua Gelandang Baru, Posisi Iniesta Terancam?


"Untuk pemain manapun, menghadapi Brasil di Maracana adalah pengalaman unik. Itu akan menjadi final besar. Hal yang spesial bisa menghadapi Pato, Neymar, dan pemain Brasil lainnya," kata Iniesta dalam acara Google + seperti dilansir
Football Espana
.


Pendapat serupa juga diungkapkan oleh Alexandre Pato. Striker Corinthians ini sangat antusias jika Brasil bisa bertemu Spanyol di final.


"Ini akan menjadi final yang menarik, di mana semua orang ingin menyaksikannya," kata Pato.


"Pertandingan melawan Brasil akan lebih menuntut fisik dan terorganisir dibandingkan saat saya pergi ke Eropa. Perkembangan ini akan membantu tim nasional kami," ucap pemain 23 tahun ini.


Pato dan Iniesta lalu saling bertukar pujian. Kedua pemain ini mengingat pertemuan terakhir saat Iniesta memperkuat Barcelona, dan Pato membela AC Milan.


"Pato adalah pemain yang sangat bagus. Saya ingat gol indah yang dia cetak melawan kami saat dia membela Milan," kata Iniesta.


"Bermain melawan Iniesta adalah hal yang menyenangkan. Dia pemain hebat dan seorang juara. Barca selalu tangguh dan saya harap mereka meraih banyak gelar," balas Pato. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya