Pelatih Prancis Akui Kualitas Luis Suarez

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVAbola -
Suarez & Sterling Bikin Liverpool Kapok Jual Pemain Bintang
Timnas Prancis harus mengakui keunggulan Uruguay dalam laga persahabatan, Rabu 5 Juni 2013 (Kamis dini hari WIB). Berlaga di Stadion Centenario, Montevideo, Les Bleus
kalah tipis 0-1
Gara-gara Trio MSN, Barcelona Susah Beli Striker
.
Pujian Selangit Pelatih Barcelona untuk Suarez

Gol tunggal kemenangan Uruguay dicetak Luis Suarez pada menit 50. Striker Liverpool ini sanggup mencetak gol hanya berselang 4 menit setelah tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.


Usai laga, pelatih Prancis, Didier Deschamps memuji penampilan Suarez. Pria 44 tahun ini mengakui Suarez telah membuat perbedaan.


"Kami memiliki banyak peluang di babak pertama untuk memimpin. Namun mereka memasukkan pemain seperti Suarez," kata Deschamps pada TF1.


Menurut Deschamps, masuknya Suarez telah mengubah banyak hal. Meskipun demikian, Prancis tetap berusaha tak kenal menyerah. Setelah mencetak gol para pemain Uruguay coba memperlambat permainan. Sedangkan Les Bleus tetap berupaya menyamakan kedudukan.


"Ada banyak perubahan yang dibuat kedua tim. Ini adalah pertandingan yang bagus. Dan pada satu waktu Suarez telah membuat perbedaan," ucap Deschamps.


Selanjutnya, Prancis akan menghadapi tuan rumah Brasil dalam laga persahabatan di Arena Do Gremio, 9 Juni 2013. Sementara itu, Uruguay akan melakoni laga Pra Piala Dunia 2014 melawan Venezuela, 11 Juni 2013. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya