Lawan Ekuador, Argentina Terancam Tanpa Messi

Pemain Argentina, Lionel Messi (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Jonas Ekstromer/Scanpix
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi terancam tidak bisa memperkuat Argentina saat menghadapi Ekuador pada Pra Piala Dunia 2014 di Quito, Selasa 11 Juni 2013 waktu setempat. Striker Barcelona itu masih bermasalah dengan cedera hamstring.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Messi hanya bermain 30 menit terakhir ketika Argentina ditahan imbang Kolombia tanpa gol di Buenos Aires, akhir pekan lalu. Kehadiran Messi di lapangan sempat membangkitkan semangat tim Argentina, meski pada akhirnya gagal meraih kemenangan.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


Untuk menghadapi Ekuador,
SuperSports
melansir pelatih Alejandro Sabella masih ragu apakah Messi bisa bermain. Hingga saat ini, Messi masih mengalami masalah hamstring. Kemungkinan besar striker 25 tahun itu harus memulai pertandingan dari bangku cadangan.


Gelandang timnas Argentina, Javier Mascherano, berharap Messi bisa bermain melawan Ekuador. Mascherano menilai kekuatan Argentina akan berkurang jika rekan setimnya di Barcelona itu tidak bermain. (adi)


"Jika orang-orang berpikir kekuatan kami akan sama tanpa kehadiran Messi, mereka jelas salah. Ada alasan kenapa Messi menjadi pemain terbaik di dunia," ujar Mascherano.


Sementara itu striker Manchester City, Sergio Aguero, meminta rekan setimnya di Argentina untuk tidak terlalu bergantung terhadap Messi. Aguero menegaskan timnas Argentina harus mencari cara meraih kemenangan tanpa Messi.


"Anda akan mengetahui jika Messi tidak berada di tim, tapi kami harus bisa mengatur organisasi tim ketika dia tidak ada," papar Aguero.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya