Jelang Italia Vs Argentina, Prandelli dan Balotelli Beda Pendapat

piala konfederasi italia menang atas jepang
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes

VIVAbola - Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, berbeda pandangan dengan Mario Balotelli. Prandelli tidak setuju dengan 'Super Mario' yang menyatakan duel melawan Argentina lebih penting dari pertemuan dengan Paus.

Timnas Italia akan bertemu Argentina di Stadion Olimpico Roma, Italia, 14 Agustus 2013. Sehari sebelum uji coba digelar, para pemain Gli Azzurri akan menyempatkan diri untuk bertemu dengan Paus Fransiskus.

Seperti dilansir thenational, Balotelli menyambut gembira agenda tambahan itu. Namun, Balotelli menganggap pertemuan dengan pimpinan umat Katolik sedunia itu bukanlah prioritas. Balotelli lebih fokus kepada uji coba.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

"Kami bermain sepakbola setiap hari, setiap pekan. Di sisi lain, Anda hanya mengunjungi Paus sekali seumur hidup. Ini merupakan gairah baru," kata Prandelli. "Jika Balotelli mengatakan duel lawan Argentina lebih penting dari pertemuan dengan Paus, maka saya tidak setuju dengan Mario."

Menurut Prandelli, Paus yang berasal dari Argentina akan membuat pertemuan kedua tim lebih spesial. Apalagi, kedua tim tersebut belum pernah bertemu sejak 12 tahun lalu. "Kedua tim akan tinggal di hotel yang sama, dan semangat dari pertandingan ini adalah perayaan bagi semua orang."

Sementara itu, Balotelli baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23, Senin, 12 Agustus 2013. Menurut Prandelli, momen spesial ini bakal memantik semangat pemain bengal itu untuk tampil memukau melawan Argentina. 

"Kado terbaiknya seharusnya adalah menemukan keyakinan di lapangan. Sehingga dia bisa menjadi pemain yang benar-benar dibutuhkan," tutur Balotelli. (one)

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016