Buffon Cemaskan Laga Lawan Bulgaria

Gianluigi Buffon
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Italia akan menjamu Bulgaria dalam laga lanjutan Pra Piala Dunia 2014 zona UEFA grup B. Kiper Gli Azzurri, Gianluigi Buffon mencemaskan pertandingan yang akan dihelat di Stadion Renzo Barbera, Jumat 6 September 2013.

Jelang Pensiun, Buffon Memilih Fokus di Lapangan

Laga melawan Bulgaria begitu krusial bagi Italia. Tim besutan Cesare Prandelli selangkah lagi akan mengamankan tiket ke Brasil jika mampu meraih kemenangan. Dari 6 pertandingan, Italia mengumpulkan 14 poin, unggul 4 poin dari Bulgaria yang menempati posisi kedua.

"Saya cukup khawatir dengan pertandingan melawan Bulgaria, hal yang biasa terjadi sebelum laga yang menjadi penentu untuk lolos," kata Buffon seperti dilansir Soccerway.

"Kami layak lolos setelah apa yang telah kami lakukan, namun kami belum meraihnya. Kami perlu mempersiapkan diri dan menghadapi pertandingan dengan perhatian penuh untuk mengambil langkah penting di depan," tegas kiper Juventus ini.

Bulgaria memiliki dua striker tajam, Stanislav Malonev dan Aleksandar Tonev. Kedua pemain ini telah mencetak masing-masing 3 gol di kualifikasi. Buffon mewaspadai kemampuan individu pemain Bulgaria. Mereka biasa bertahan dan melakukan serangan baik dengan cepat.

"Mereka memiliki tiga atau empat pelari yang bagus dan mereka ada dalam kondisi bagus. Kami perlu membatasi pergerakan mereka," ucap pemain 35 tahun ini. (ren)

 Gonzalo Higuain

Buffon: Higuain Bakal Tunjukkan Kualitas di Juventus

Higuain baru saja bergabung dari Napoli.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016