Benzema Bahagia Akhiri Puasa Gol di Timnas Prancis

Penyerang Timnas Prancis, Karim Benzema
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili

VIVAbola - Setelah sekian lama tak menyumbang gol buat timnas Prancis,  striker Real Madrid, Karim Berzema menyudahi 'puasanya' dengan mengoyak gawang Australia.

Tercatat Benzema tak mampu menyumbang gol buat Les Bleus selama 1.222 menit penampilan atau sekitar 6 bulan. Tapi saat turun menggantikan Olivier Giroud di babak kedua laga persahabatan kontra Socceroos, pemain 25 tahun itu langsung mecetak gol.

Zidane Berharap Benzema Bisa Pulih Lebih Cepat

Benzema menuntaskan umpan dari Franck Ribery untuk mencetak angka keenam bagi Prancis dalam laga di Stadion Pranc de Princes itu.

Tak ayal, usai pertandingan, Benzema langsung meluapkan kegembiraannya. Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan yang selalu mendukungnya.
 
“Akhirnya saya berhasil mencetak gol yang sudah lama saya tunggu dan menggangu pikiran saya. Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, staf dan pelatih yang selama ini selalu ada dibelakang saya,” ujar Benzema dikutip Soccerway, Sabtu (12/10/2013).

"Ini adalah puasa gol terpanjang dalam karier saya. Saya punya peluang dan saya hanya mencoba mengkonversi," kata mantan pemain Olympique Lyon. (eh)

Karim Benzema usai bobol gawang Bayern Munich

Lawan Bayern, Real Madrid Belum Turunkan Benzema

Madrid akan menghadapi Bayern di ajang ICC.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016