2 Bintang Prancis Takut Hadapi Portugal di Playoff

Penyerang Timnas Prancis, Karim Benzema
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili
VIVAbola
Lawan Bayern, Real Madrid Belum Turunkan Benzema
- Prancis sudah pasrah dengan nasibnya di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa. Mereka sadar tak akan mampu membendung Spanyol yang kini hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan tiket langsung ke Brasil tahun depan.

Zidane Berharap Benzema Bisa Pulih Lebih Cepat

Mencoba realistis, dua pilar
Kontra Chelsea, Madrid Tanpa Striker Andalannya
Les Bleus , Samir Nasri dan Karim Benzema, pun mulai menatap laga playoff. Menariknya, mereka sama-sama berharap Prancis tidak bersua Portugal di fase penentuan itu.


"Portugal dan Kroasia adalah dua tim yang harus dihindari saat playoff," ujar Nasri dikutip
Abola,
Senin, 14 Oktober 2013.


Hal senada pun diungkapkan Benzema. Dia cemas Prancis bakal menghadapi Seleccao das Quinas yang diperkuat oleh rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.


"Kami belum membahas wacana ini, mungkin nanti. Kita juga tahu Portugal adalah tim hebat. Akan sangat sulit menghadapi skuad dengan penyerang berbahaya seperti Ronaldo," ungkap Benzema.


Prancis saat ini menduduki posisi runner up Grup I dengan koleksi 14 poin, atau tertinggal tiga poin dari sang pemuncak klasemen, Spanyol. Dengan satu laga tersisa, maka akan sangat sulit bagi tim asuhan Didier Deschamps ini untuk merebut posisi teratas klasemen akhir.


Nasib serupa dialami Portugal. Dengan satu pertandingan tersisa, peluang mereka mengejar ketertinggalan dua poin dari Rusia sangat tipis karena tim asuhan Fabio Capello itu hanya akan menghadapi tim lemah Azerbaijan di pertandingan terakhir. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya