Latihan Timnas Spanyol Dijaga Ratusan Polisi Militer

Diego Costa dan Vicente Del Bosque
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola - Latihan Timnas Spanyol di Caju Base, Rabu 11 Juni 2014 waktu setempat dijaga oleh sekitar 350 polisi militer. Pengamanan ekstra ketat ini memang diminta manajemen La Furia Roja atas alasan keamanan.
Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Sejak pagi, ribuan fans sudah terlihat memadati Caju Base. Kedatangan mereka tidak lain adalah untuk menyaksikan Iker Casillas cs berlatih.
Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Dikutip Marca TV, banyak dari mereka yang membawa atribut kebesaran Spanyol. Tidak hanya orang dewasa, banyak juga anak kecil yang rela berdesakan demi bertemu dengan para pemain Spanyol.
LIVE MATCH: Italia vs Spanyol Masih Sama Kuat

Namun, harapan mereka menyaksikan langsung para pemain Spanyol berlatih harus pupus. Latihan Spanyol saat itu berlangsung tertutup. Fans terhalang oleh para polisi militer yang menjaga ketat Caju Base dalam kisaran radius 200 meter.

Para polisi militer yang menjaga kamp latihan dilengkapi dengan senjata api laras panjang yang lengkap. Selain itu, mereka membawa anjing pelacak dan pemburu untuk bertugas.

Bisa dimengerti mengapa pengamanan tim Spanyol begitu ketat di latihan ini. Pada Jumat 13 Juni 2014, Spanyol akan melakoni laga akbar melawan Belanda di Arena Fonte Nova, Salvador. Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque, sepertinya khawatir strategi timnya jelang laga pembuka Grup B tersebut bocor ke publik. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya