Maradona: Kalahkan Brasil di Final Ibarat Orgasme

Diego Maradona Sambangi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Legenda Argentina, Diego Maradona berharap negaranya bisa bertemu dengan Brasil di final Piala Dunia 2014. Menurut pria 53 tahun ini, menaklukkan Selecao di kandangnya bisa menimbulkan kenikmatan tersendiri.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

"Argentina bisa menghadapi Brasil, dan pastinya itu di final. Mengalahkan Brasil di final ibarat orgasme," lanjut pria yang terkenal dengan gol 'Tangan Tuhani tersebut.

Baik Brasil maupun Argentina berstatus unggulan di Piala Dunia. Selecao tergabung di grup A bersama Kroasia, Meksiko, dan Kamerun. Sementara itu, Albiceleste bersaing di grup F bersama Bosnia-Herzegovina, Iran, dan Nigeria.

"Mudah-mudahan mereka bisa melakukan itu (menembus final). Target Argentina adalah mencapai hal tersebut," kata Maradona pada Diario Ole.

Maradona juga berbicara mengenai bintang Argentina, Lionel Messi dan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Menurutnya dua pemain ini bisa menunjukkan sinarnya di Brasil.

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

"Mereka adalah dua pemain terbaik dalam generasi saat ini. Keduanya masih belum menunjukkan kemampuan terbaik dalam turnamen terbesar," lanjutnya. (ita)

Lihat berita menarik dengan mengklik tautan ini.

Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016