Pria Ini Dihujat Karena Gol Bunuh Diri Marcelo

Marcelo melakukan gol bunuh diri ketika Brasil Vs Kroasia
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Nasib sial dialami pria asal Inggris, Marcello. Karena disangka sebagai bek timnas Brasil Marcelo Viera, dia dihujani hujatan di twitter terkait insiden gol bunuh diri Marcelo di laga perdana Piala Dunia saat Brasil menaklukkan Kroasia 3-1.

Dalam laga yang digelar di Arena de Sao Paulo, dinihari tadi, Marcelo memang melakukan blunder di menit 11 saat berusaha membuang bola sontekan Nikica Jelavic. Apesnya, bola justru meluncur ke gawang sendiri tanpa bisa diantisipasi kiper Brasil Julio Cesar.

Beruntung, Brasil mampu menyamakan kedudukan di menit 29 melalui sepakan Neymar dari luar kotak penalti. Brasil sendiri mememangi laga ini setelah Neymar mencetak gol kedua di menit 71 dan Oscar di masa injury time.

Namun tetap saja, blunder Marcelo menuai hujatan dari para fans Brasil. Dan akun @marcello pun jadi sasaran kemarahan para fans yang meluapkan kekesalan mereka. Seperti yang dilontarkan @Koqology: "Saya harap kamu segera mati."

Ada pula yang melemparkan hujatan dengan mengkait-kaitkan rambut keriting Marcelo. "Kamu tidak akan mencetak gol bunuh diri jika kamu memotong rambutmu itu #selfishbastard," tulis @Ttomhamish489. 

Anehnya para penghujat tidak menyadari bahwa mereka salah melontarkan hujatan. Padahal saat laga masih berlangsung, Marcello kerap menulis tweet. tentu saja ini tidak mungkin dilakukan oleh sosok Marcelo sesungguhnya yang sedang berlaga.

"Tidak aneh kamu mencetak gol bunuh diri jika kamu terus saja menulis tweet. Dasar orang idiot," tulis @BeijingCasual.

Namun Marcello dengan tenang coba meredam kemarahan para fans Brasil itu dengan mengatakan: "Buat semua orang yang menghina saya terkait gol bunuh diri. Tolong dikirimkan ke akun @12MarceloV. Terima kasih." tulis Marcello di @Marcello.

Akun twiter resmi pemain Brasil Marcelo Vieira memang beralamat di @12MarceloV. Akun itu sendiri sudah memiliki 2,16 juta pengikut.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

(ren)

Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016