Panglima TNI Jagokan Brasil Juara Piala Dunia

Panglima TNI Buka Suara Soal Jam Tangan Miliknya
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Jutaan mata di dunia tak ingin luput dari perhelatan Piala Dunia 2014. Berbagai kalangan tak ingin ketinggalan menyaksikan pertandingan sepak bola dunia dan mereka menjagokan salah satu timnas peserta yang berlaga memperebutkan trofi Piala Dunia.

Tak ingin ketinggalan dalam pesta bola dunia, Panglima TNI Jenderal Moeldoko menjagokan tuan rumah kali ini. "Saya (menjagokan) Brazil dong," kata Moeldoko kepada wartawan di kantornya, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Jumat 13 Juni 2014.

Sama dengan Moeldoko, Danjen Kopassus, Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, kepada VIVAnews mengaku juga menjagokan tim Brazil. Dia berharap tim tuan rumah meraih juara pada piala dunia kali ini. "Saya ingin tuan rumah masuk final," kata Agus.

Dalam pembukaan pertandingan piala dunia pertama pada dini hari tadi, Brasil menang 3-1 atas Kroasia. Dalam laga yang digelar di Arena de Sao Paulo itu, Brasil sempat tertinggal di menit 11 lewat gol bunuh diri Marcelo.

Beruntung, Brasil mampu menyamakan kedudukan di menit 29 melalui sepakan Neymar dari luar kotak penalti. Brasil sendiri mememangi laga ini setelah Neymar mencetak gol kedua di menit 71 dan Oscar di masa injury time.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

(ren)

Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016