Bugil Bareng Diungkap, Timnas Kroasia Boikot Media

Timnas Kroasia
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Bronic
VIVAbola
Terjangkit 'Virus FIFA', Modric Absen Bela Madrid Vs Levante
- Timnas Kroasia meradang. Skuad besutan Niko Kovac siap memboikot media massa di sepanjang perhelatan Piala Dunia 2014, menyusul tersebarnya foto para pemain Kroasia yang mandi telanjang bareng di sebuah kolam renang.

'Virus FIFA' Kembali Menggerogoti Real Madrid

Kovac mengungkapkan, para pemain marah terhadap foto yang diambil oleh fotografer tanpa sepengetahuan mereka saat mereka sedang bersantai di kolam renang base camp mereka di Praia do Forte. Yang lebih parah, foto-foto tersebut dipublikasikan di dunia maya.
Melejitnya Tim Eropa Timur di Kualifikasi Piala Eropa 2016


Setelah kekalahan kontroversial 1-3 dari Brasil di laga perdana pada Jumat lalu, Kroasia akan menghadapi Kamerun pada Rabu besok di Manaus. Namun Kovac menegaskan timnya akan melakukan boikot sesi jumpa pers dengan media massa.


"Saya tidak bisa memaksa mereka untuk melakukan apa yang anda (wartawan) inginkan setelah apa yang telah anda lakukan terhadap mereka dan keluarga mereka," kata Kovac seperti dilansir Soccerway.


Kovac sendiri berusaha menghormati keinginan para pemainnya yang masih memendam kemarahan atas tersebarnya foto memalukan mereka. Dan Kovac tidak bisa menjamin kapan akan berakhirnya peboikotan timnya terhadap pekerja media.


"Bagaimana perasaan Anda jika seseorang mengambil gambar Anda sedang telanjang? Para pemain bersikeras tidak akan berbicara dengan Anda. Saya tidak tahu apakah boikot akan berakhir besok atau sampai Piala Dunia berakhir," lanjutnya.


"Saya menghormati pendapat pemain saya dan saya juga tahu bahwa sejauh ini Anda telah melakukan pekerjaan yang sangat profesional. Tapi untuk yang satu ini, Anda telah melakukan kesalahan karena seluruh dunia telah melihat foto-foto." (umi)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya