Hasil Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2014 Hari Keempat

Pemain Argentina, Maxi Rodriguez, Lionel Messi, dan Kun Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Piala Dunia 2014 sudah memasuki hari keempat. Pertandingan-pertandingan seru terjadi dalam tiga laga hari Minggu, 15 Juni 2014 sampai Senin dini hari WIB tadi.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Laga pertama hari Minggu kemarin menyajikan pertandingan antara Swiss kontra Ekuador. Kedua tim saling berbalas gol sampai akhirnya Swiss yang keluar sebagai pemenang.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


Enner Valencia membawa Ekuador unggul lebih dulu pada menit ke-22. Tapi, Swiss akhirnya bisa membalikan keadaan lewat gol Admir Mehmedi di menit 48 dan milik Haris Seferovic di injury time.


Pada laga Grup E lainnya, Prancis tampil begitu menjanjikan pada laga pertama mereka di Piala Dunia 2014. Karim Benzema menjadi bintang dengan dua golnya, dan satu tendangannya yang berujung gol bunuh diri Noel Valladares.


Laga terakhir dini hari tadi, adalah antara Argentina dan tim debutan, Bosnia-Herzegovina. Albiceleste berhasil meraih kemenangan 2-1 lewat aksi brilian Lionel Messi.


Gol pertama Argentina bermula dari tendangan bebas Messi yang malah dibelokan Sead Kolasinac ke gawang sendiri, lalu yang kedua melalui gol khas Messi. Bosnia sempat memperkecil ketinggalan lewat Vedad Ibisevic di menit 84.


Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Hari Keempat:

Swiss 2-1 Ekuador

Prancis 3-0 Honduras

Argentina 2-1 Bosnia Herzegovina
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya