Bek Jerman Ungkap Cara Mudah Matikan CR7

Portugal lawan Jerman di Piala Dunia 2014
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Benedikt Howedes mengungkapkan cara mudah tapi efektif yang dilakukan Jerman untuk mematikan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, pada laga Piala Dunia 2014 semalam.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pemain Real Madrid itu kesulitan untuk bersinar setelah Portugal harus bermain 10 orang usai Pepe dikartu merah wasit. Portugal pun akhirnya tumbang 0-4 di tangan Jerman.
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale


Ronaldo sempat mengancam gawang Manuel Neuer lewat tendangan kerasnya. Namun, pergerakan CR7 relatif mudah diredam oleh barisan belakang Die Mannschaft.


"Kami memiliki rencana yang mudah. Kami punya 11 pemain di lapangan dan Anda harus mengandalkan mereka semua untuk menghentikan pemain dengan individu luar biasa macam dia," ujar Howedes, seperti dilansir
BBC.


"Selain itu, seluruh empat pemain belakang kami selalu memantau pergerakannya. Kami juga mampu menjaganya dengan baik hari ini," imbuh bek Schalke itu.


Howedes cukup puas dengan penampilannya. Padahal, Joachim Loew menggeser dia ke bek kiri dalam debutnya di Piala Dunia semalam di Salvador.


"Kami semua hanya ingin bertahan dengan baik. Saya pikir cukup bagus melawan tim seperti Portugal. Saya bangga tampil pertama kali di Piala Dunia dan senang dengan hasilnya," tambah Howedes. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya