Kapten Amerika KO Kena Tendangan Kungfu Bek Ghana

USA vs Ghana Piala Dunia 2014
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria
VIVAbola
Promosikan Laga Bergengsi, Pidato Donald Trump 'Dipelintir'
- Kapten Amerika Serikat, Clint Dempsey, tampil gemilang saat negaranya berhadapan dengan Ghana di penyisihan Grup G Piala Dunia 2014, Selasa, 17 Juni 2014. Dalam duel ini, AS menang 2-1.

Striker Cantik AS Jadi Model Sampul Game FIFA 16

Bertanding di Arena Das Dunas, Natal, Dempsey, membuka keunggulan AS saat pertandingan baru berjalan 31 detik. Ini merupakan gol tercepat kelima yang tercipta sepanjang sejarah Piala Dunia.
Jepang Dibantai AS, Fans Tenggelam dalam Pengaruh Alkohol


USA vs Ghana Piala Dunia 2014


Namun apes bagi Demspey, wajahnya sempat dihantam tendangan kungfu pemain Ghana pada menit ke-32. Akibatnya, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut sempat terkapar dengan kondisi hidung berdarah.


Dilansir Dailymail, Dempsey, kemudian mendapat perawatan dari tim medis. Setelah itu dia kembali melanjutkan pertandingan. Pada menit 82, Ghana sempat menyamakan kedudukan lewat gol Andre Ayew. Namun AS kembali unggul setelah John Brooks mencetak gol di menit ke-86.


Hasil ini membuat AS berada di urutan kedua klasemen sementara grup G. Posisi pertama ditempati Jerman usai mengalahkan Portugal 4-0.


Usai laga, Dempsey sempat bercerita mengenai insiden tendangan kungfu yang menimpa wajahnya. "Saya sulit bernafas. Saya batuk darah," ujarnya. "Saya pikir saya telah mematahkan hidung saya," sambung pemain 31 tahun itu.


Di laga kedua, AS akan bertemu tim teluka Portugal. Kedua tim akan bertarung di Arena da Amazonia, Manaus, 22 Juni mendatang.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya